Sukses

Entertainment

Ada di Mana-Mana Hingga Disebut Duta Persahabatan, Ini Kata Vidi Aldiano yang Banyak Muncul di Momen Penting Para Seleb

Fimela.com, Jakarta Akhir-akhir ini publik banyak dikejutkan dengan kabar pernikahan para selebriti tanah air, menariknya penyanyi Vidi Aldiano kerap hadir dan menjadi bagian penting dari kejutan tersebut.

Mulai dari momen pernikahan Maudy Ayunda hingga yang terbaru lamaran Jessica Mila, Vidi pun menjadi sosok pertama mengungkap kabar bahagia mereka.

Hal tersebut pun menarik perhatian netizen dan berbagai julukan muncul untuknya di media sosial, "Vidi ada di mana-mana","Social Butterfly", hingga "Duta Persahabatan" menjadi beberapa sebutan yang muncul untuk suami Sheila Dara itu.

"Nggak tahu bingung, karena memang teman-teman deket gue, kebetulan tahun ini banyak yang mempunyai momen besar. Dan aku memang dekat sama mereka, gitu," ujar Vidi Aldiano di Jakarta, Selasa (23/8/2022), soal kehadirannya diberbagai momen penting para selebriti, dikutip dari laman Liputan6.

 

Pilih Teman

Soal hubungan pertemanan, Vidi menyebut dirinya suka membangun relasi dengan siapa saja, namun untuk memiliki teman dekat, Vidi termasuk yang pilih-pilih. Lebih lanjut ia pun tak menyangka jika teman-teman dekatnya akan memiliki momen penting di waktu yang berdekatan.

"Aku orangnya untuk relasi enggak milih orang gitu, tapi yang dekat milih dan kebetulan orang-orang yang dekat ini semuanya punya event besar di tahun ini. Jadi aku juga rada bingung kenapa ramai gitu," jelas Vidi Aldiano.

 

Tanggapi Komentar Netizen

Saat ditemui, Vidi pun menanggapi komentar netizen yang menyebutnya ada di mana-mana. "Sekarang komen-komen di Instagram, TikTok aku kaya 'yah Vidi lagi', even kemarin tampil di Istana Negara kayak 'gila sekarang Vidi pergaulannya sudah ke Istana Negara'. Maksud gue, di sana gue kan buat nyanyi gitu," tuturnya.

Sempat Insecure

Menjadi sosok pertama yang kerap mengungkap momen penting para selebriti, diakui Vidi dirinya sempat insecure. Namun seiring berjalannya waktu, perasaan itu pun menghilang.

"Awalnya bukan risih sih, lebih kayak salah nggak sih, nanti kalau misalnya gue nge-post entar dibilangnya Vidi lagi gitu. Awalnya malah insecure, tapi lama-lama ya sudahlah enggak apa-apa gitu," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading