Sukses

Entertainment

Cerita Enzy Storia Liburan saat UAS, Bikin Teman Ikut Pusing

Fimela.com, Jakarta Enzy Storia Leovarisa atau yang dikenal dengan sebutan Enzy Storia sedang naik daun di industri hiburan tanah air. Enzy memulai karirnya di berbagai bidang entertain. Namun, ia dikenal oleh masyarakat Indonesia ketika bermain film Republik Twitter.

Enzy merupakan salah satu selebriti yang rajin membagikan momen bersama keluarga, teman, dan saudara di media sosial. Baru-baru ini membagikan sebuah momen liburan bersama teman-temannya pada saat menjalankan liburan di Bali.

Namun, liburan ini menjadi hal yang tak biasa. Dikarenakan pada saat Enzy melakukan liburannya di Bali, ternyata bersamaan waktunya dengan UAS. Tak ayal, pada masa liburannya, ia harus menjalani ujian.

Jadi Pengingat

Enzy berkisah dalam unggahannya di akun Instagram miliknya. Ia yang sedang berlibur bersama dengan teman-temannya mengharapkan dapat menikmati liburannya dengan senang tetapi kenyataannya malah berbanding terbalik.

Karena saat liburan yang bersamaan dengan UAS,

Enzy yang mengakui bahwa dirinya tidak memiliki bakat multitasking, menyatakan bahwa dirinya tidak dapat menjalankan tugas UAS-nya dengan baik. Ini menjadi masalah tersendiri baginya.

“Reminder untuk diri tidak usah coba-coba UAS sambil liburan. Sekian dan terima kasih dari Enzy yang tidak multitasking,” tulis Enzy di akun Instagram terverifikasinya, enzystoria, baru-baru ini.

Ucap Terima kasih

Beruntung ia memiliki teman-teman yang mau menerima keadaannya dan akhirnya memberikan bantuan. Enzy pun menyempatkan diri untuk mengucapkan terima kasih kepada teman-temannya yang telah membantu dirinya dalam mengerjakan essay, ia kerjakan sambil merasa putus asa.

“Terima Kasih teman-temanku yang turut membantu dan ikutan pusing karena gue harus kerjain essay sambil putus asa,” ucap Enzy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading