Sukses

Entertainment

Rumah Barunya yang Disebut Angker dan Penuh Misteri, Ini Reaksi Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, konten YouTube Raffi Ahmad saat mengunjungi rumah barunya membuat heboh publik. Pasalnya di rumah yang sempat tak dihuni selama beberapa tahun itu memperlihatkan momen misteri.

Saat Raffi dan Nagita berada di rumah tersebut, terdengar suara anak kecil yang memanggil 'mama' dengan sangat jelas. Nagita yang mendengar suara itu langsung menjawabnya lantaran ia mengira Rafathar yang memanggilnya.

Padahal Rafathar tidak ada di rumah tersebut dan baru tiba beberapa waktu setelahnya. "Katanya ada suara waktu itu di YouTube aku tiba-tiba, si Rafathar belum datang tapi ada teriakan 'mama' gitu, kita juga dengar, cuman ya udah lah biasa aja," ujar Raffi Ahmad seperti yang dikutip dari channel YouTube Status Selebritis SCTV, beberapa waktu lalu.

Wajar

Raffi mewajarkan jika muncul anggapan seperti itu kepada rumah barunya. Lantaran rumah baru miliknya itu memang cukup besar untuk dihuni. Akan tetapi, Raffi tidak ingin terlalu memusingkan hal tersebut.

"Ini kan karena rumahnya rumah tua aja, kan gede nih 2500 meter, kalau cuman lima orang emang serem aja, tamannya kan gede banget. Kalau gue mah nggak terlalu mikirin gitu-gitu, pernah juga orang kantor anak-anak RANS creative-nya suruh di sini, pada nggak mau," jelas Raffi sambil tertawa.

Hal yang Biasa

Hal yang sama juga disampaikan oleh keluarga Raffi Ahmad yang lain. Ibunda dan adik dari Raffi juga mewajarkan kejadian mistis itu.

Mungkin kan namanya rumah lama ya pasti ada lah kayak gitu-gitu, mungkin nanti kalau udah ditinggalin pasti kan lebih homie," kata Syahnaz. "Ya mungkin lah rumah nggak diisi-isi suka ada angker-angker," timpal ibunda Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading