Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad -Nagita Slavina Gambarkan Kehidupan Keseharian Keluarga Lewat Sebuah Konten Edukasi Berbentuk Animasi

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terus terus memperluas gurita bisnisnya di berbagai aspek, termasuk di bidang animasi. Belum lama ini, keduanya lewat RANS Animation Studio membuat sebuah serial yang menggambarkan aktifitas keseharian mereka besama sang putra, Rafathar. Setelah disebarkan di kanal YouTube miliknya, kini serial animasi berjudul Cerita Seru Si Aa hadir dengan format berbeda.

Bekerjasama dengan Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI) dan KFC Indonesia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina resmi merilis animasi tentang kehidupan keluarganya dalam bentuk DVD. Yang menjadi istimewa, dalam versi DVD, Cerita Seru Si Aa menghadirkan tiga episode khusus dan eksklusif yang tak pernah ditayangkan di platform YouTube maupun televisi.

"Tiga episode ini eksklusif cuma ada di DVD. Pertama itu ada cerita Rafathar mau jadi pembalap dan belajar sama Sean Gelael. Lalu, ada Rafathar pengin jadi penyanyi dan belajar sama Om Steve Lilywhite, terakhir ada episode perayaan ulang tahun Rafathar di KFC yang sederhana, tapi bermakna," ungkap Raffi Ahmad saat peluncuran DVD Cerita Seru Si Aa di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Edukatif dan Menghibur

Lebih lanjut, ayah dua anak itu mengatakan jika DVD Cerita Seru Si Aa akan berisi 10 episode yang penuh muatan edukasi dan menghibur. Selain tiga episode eksklusif yang diterangkan sebelumnya, tujuh episode lainnya merupakan hasil kurasi dari episode-episode terbaik yang sudah pernah ditayangkan.

"Jadi di sini banyak cerita yang edukatif, tapi juga menghibur," paparnya.

Ciptaan Anak Bangsa

Tak hanya itu, yang juga menarik dari animasi Cerita Seru Si Aa ialah seluruh orang yang terlibat di dalamnya adalah animator-animator terbaik di Indonesia. Total, Raffi Ahmad menyebut jika dalam produksinya ia melibatkan sekitar 300 orang animator yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia.

"RANS mempekerjakan total 300 animator untuk animasi ini. Semoga bisa mendorong industri film animasi Indonesia agar lebih baik lagi dan enggak kalah dari negara tetangga. Cerita Seru Si Aa ini membuka peluang bagi animator lokal yang berbakat untuk berkembang," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading