Sukses

Entertainment

Misi Besar Raffi Ahmad di Amerika, Nagita Slavina Sampai Deg-Degan

Fimela.com, Jakarta Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak lama lagi akan bertolak ke Amerika Serikat untuk sebuah pekerjaan sekaligus menjalani liburan keluarga. Nyatanya, Raffi punya misi besar terkait keberangkatannya ke Amerika terkait kehidupan rumah tangganya dengan sang istri, apa itu?

Raffi Ahmad diam-diam memiliki keinginan untuk bisa kembali mempunyai anak dari Nagita Slavina. Ia lantas berharap sepulangnya dari Amerika nanti, sang istri bisa hamil anak ketiga.

Hal tersebut diungkap Raffi Ahmad saat memandu acara HUT SCTV yang ke-32, beberapa waktu lalu. Ia mengucapkan hal tersebut di depan khalayak ramai dan dihadapan sang istri, Nagita Slavina.

"Doain ya, semoga pulang dari Amerika, Nagita Slavina hamil lagi," ujar Raffi Ahmad.

Diamini

Mendengar Raffi mengucap demikian, beberapa selebritas yang ada mendampingi Raffi memandu acara pun sontak ikut mendoakan. Dengan lantang, Astrid Tiar mengamini apa yang diucapkan partner kerjanya itu.

"Aamin," kata Astrid Tiar.

Deg-Degan

Yang kemudian menarik ialah respon Nagita Slavina sesaat setelah tahu suaminya ingin menambah momongan. Ia mengaku gugup, terlebih sang suami mengharapkan untuk punya anak perempuan.

"Gue yang deg-degan ya," kata Nagita Slavina.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading