Sukses

Entertainment

Perut Tasya Kamila Semakin Membesar, Hamil Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Mantan artis cilik, Tasya Kamila kini sudah menyandang status sebagai seorang Ibu. Tasya Kamila kini sedang mengandung anak kedua dan sudah memasuki minggu ke 21.

Dalam instastory miliknya, Tasya mengabadikan momen kehamilannya di usia 21 minggu dengan tulisan yang menarik. Selama seminggu di Bali Tasya sudah naik 3 kg dan terlihat badannya lebih berisi dari sebelumnya.

“Jujur dah naik 3 kg selama seminggu di Bali, kayaknya bump 21 minggu gak segede ini deh apa jangan-jangan hamilnya tiba-tiba akselerasi jadi 6 bulan?,” kata Tasya Kamila.

Gendut

Gendut saat mengandung adalah hal yang sangat wajar dan sudah dapat dipastikan badan akan ikut juga membesar. Gendut saat hamil salah satu momen yang sering dialami oleh ibu hamil.

Tidak beda dengan Tasya Kamila yang sedang mengandung anak keduanya. Kehamilan ini terlihat lebih besar dari kehamilan pertamanya. Tasya menyebutkan bahwa kehamilan kedua ini sudah tercampur dengan lemak sisa.

“Emang hamil kedua tuh udah sekalian bersatu sama lemak-lemak sisaan kemarin aja ni perut,” ucap Tasya Kamila.

Anak Kembar

Tasya Kamila menyadari bahwa kehamilan keduanya ini jauh lebih besar dibandingkan dengan kehamilan pertama. Banyak yang mengira Tasya hamil anak kembar tetapi ternyata hanya 1 saja.

“Fyi gendut bukan berarti hamil kembar guys. Kalo kembar mah juga udah ketauan dari 8-10 minggu. Alhamdulillah 1 kok adik arr,” kata Tasya Kamila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading