Sukses

Entertainment

Marshel Widianto dan Celine Evangelista Pajang Pas Foto, Segera Nikah?

Fimela.com, Jakarta Marshel Widianto dan Celine Evangelista sudah cukup lama dikabarkan menjalin kedekatan. Namun tak sedikit yang meragukan jika benar-benar ada cinta dalam kedekatan itu.

Banyak yang menyebut hubungan Marshel dan Celine hanya gimmick. Dan itu sangat wajar mengingat hal ini seperti jadi formula umum yang sering digunakan di dunia entertainment untuk menaikkan popularitas.

Memang sampai sekarang pertanyaan itu tak bisa dijawab secara pasti. Namun Marshel akhirnya menunjukkan jika ia memang serius menjalin kasih dengan Celine Evangelista.

Baru-baru ini ia mengunggah foto berdua dengan Celine. Dalam unggahan tersebut Marshel dan Celine muncul dalam pas foto, mengenakan kemeja putih dengan latar belakang biru. 

Caption Curi Perhatian

Marshel juga menambah bumbu dalam caption yang makin mencuri perhatian netizen. Bahkan ia sudah punya hashtag sendiri untuknya dan sang pasangan.

"Dari kemarin becanda terus, sekarang gilirannya serius kali ya. Biar semua percaya. #MarCelineSi Cantik Milik si Pemberani🤍" tulis Marshel Widianto di unggahan Instagramnya (29/8/2022).

Banjir Dukungan

Melihat postingan dan caption Marshel tersebut, para artis dan netizen kompak memberi dukungan. Marshel dan Celine didoakan benar-benar berjodoh dan terus mendampingi satu sama lain.

"Woww shel....pemberani dan tangguh...mantaab," tulis Fajar Gomez. Komentar unik datang dari Alitt Susanto yang sukses jadi bahan obrolan netizen. "Gara2 pesulap merah, gue ga percaya dukun. Tapi gara2 lo, gue jadi percaya dukun. Bingung," tulisnya.

Foto tersebut memang tidak disebut secara spesifik untuk keperluan apa. Normalnya memang ini menjadi persyaratan untuk buku nikah kedua mempelai. Akankah cinta mereka berlabuh di pelaminan, atau ini sekadar gimmick yang kejauhan? Biar waktu yang menjawab.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading