Sukses

Entertainment

Umumkan Kehamilan Pertama, Gracia Indri Sisipkan Doa untuk Para Pejuang Dua Garis Biru

Fimela.com, Jakarta Aktris Gracia Indri membawa kabar bahagia dari negeri Belanda. Ia baru saja mengumumkan hamil anak pertama dari pernikahannya dengan pria bernama Jeffrey Slijpen.

Hal itu disampaikan Gracia Indri melalui salah satu unggahannya di Instagram. Sambil membagikan momen romantis bersama sang suami, perempuan 33 tahun itu menyebut dirinya sedang berbadan dua.

"YES.. I'M PREGNANT. Ini kabar bahagia yang aku dan suami mau share ke kalian," tulis Gracia Indri dalam caption unggahannya.

Jawab Rasa Penasaran

Pengumuman yang dibuat Gracia Indri itu pun sekaligus menjawab rasa penasaran publik tentang perubahan bentuk tubuhnya beberapa waktu belakangan. Bahkan, ia menyebut saat ini usia janin dalam kandungannya itu sudah memasuki usia 7 bulan.

"Buat yang dari kemaren komen 'kok keliatannya begini begitu dll', ini jawabannya. Iya aku dikasih kepercayaan Tuhan untuk hamil anak pertama kami dan Puji Tuhan sudah mau memasuki usia 7 bulan," tambahnya.

Mohon dan Sampaikan Doa

Berbarengan dengan pengumumannya tentang kehamilan, Gracia Indri pun berharap dukungan dan doa dari publik agar mendapat kelancaran sampai saat persalinan tiba. Tak lupa, ia pun mendoakan masyarakat yang masih berjuang untuk mendapat momongan agar terus semangat.

"Mohon doa baiknya ya teman-teman untuk aku, suami, dan terutama baby dalam perutku. Sehat, selamat, bahagia, dan dilancarin semuanya. Untuk para pejuang garis dua, doaku selalu bersama kalian. Peluk jauh dari Belanda," pungkasnya mengakhiri.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading