Sukses

Entertainment

Selamat, Gracia Indri Dilamar Kekasih Bule

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari artis Gracia Indri. Perempuan kelahiran Pasuruan, 14 Januari 1990 itu akhirnya dilamar kekasih bulenya yang bernama Jeffrey alias Jef.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbaru Gracia Indri di akun instagram pribadi miliknya, Minggu (7/11/2021). Dalam potret tersebut, dia mengunggah foto romantis saat sang kekasih berlutut dihadapannya sambil memberikan cincin.

"Saya bilang iya" tulis Gracia Indri di Instagram menggunakan bahasa Inggris.

Berdasarkan keterangan foto tersebut, Gracia Indri rupanya telah dilamar kekasihnya di Maastricht, Belanda sejak Agustus 2021 lalu.

Foto Lainnya

Selain foto tersebut, Gracia Indri juga memamerkan cincin lamarannya yang bermata satu berlian. Hadirnya cincin itu semakin memperindah tangannya yang lentik.

Selanjutnya, dia mengunggah foto pemandangan indah di Maastricht, Belanda. Sepertinya mereka sedang berada di tepi sungai sambil menikmati suasana menuju malam.

Komentar Selebriti

Melihat unggahan tersebut, netizen dan beberapa rekan selebriti langsung meramaikan kolam komentar. Mereka mengucapkan selamat pada Gracia Indri yang akhirnya dilamar kekasih.

"Selamat ya cantik," tulis Bunga Zainal. "Jadi senang, selamat ya cantik," tulis Tantri Kotak dengan menggunakan bahasa Inggris. "Yeey akhirnya, selamat berbahagia untuk kamu," tulis Iis Dahlia.

Seperti diketahui, Gracia Indri sudah menetap di Belada sejak April 2021 lalu. Sebelum pergi ke negeri Kincir Angin itu, dia sempat berpamitan pada ibunya untuk tinggal di sana bersama kekasih hatinya.

Belum diketahui kapan Gracia Indri dan Jef akan menikah. Yang pasti, ini akan menjadi pernikahannya yang kedua setelah bercerai dengan David Noah pada 2018 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading