Sukses

Entertainment

Nikah Lagi, Dita Fakhrana Ungkap Momen Pertemuan Pertama dengan Sang Suami

Fimela.com, Jakarta Presenter Dita Fakhrana membawa kabar bahagia soal kehidupan percintaannya. Lewat laman Instagramnya, perempuan 28 tahun itu baru saja mengumumkan pernikahannya dengan pria bernama Rino Yosiaki.

Diketahui, Dita dan Rino menikah pada Minggu, 28 Agustus 2022 di sebuah tempat yang ada di Singapura. Dari tiga foto yang diunggahan, tampak Dita dan Rino serasi berpose menggunakan pakaian pengantin.

Dita Fakhrana terlihat cantik menggunakan gaun panjang berwarna putih. Sementara Rino Yosiaki tampak gagah mengenakan jas berwarna abu-abu. Di salah satu foto yang dibagikan, keduanya tampak memamerkan pose romantis ketika berpose saling berpegangan tangan.

Awal Pertemuan

Masih dari unggahan tersebut, Dita Fakhrana pun mengungkap awal pertemuannya dengan sang suami. Semua bermula ketika mereka sama-sama sedang menjalani hobinya bermain golf pada tanggal 24 Agustus 2021 lalu.

"August 24, 2021 the first time i met you at golf course and now we gonna sail this world together,” tulis Dita Fakhrana dalam captionnya.

Pernikahan Kedua

Pernikahannya dengan Rino Yosiaki sendiri merupakan pernikahan kedua yang dijalani Dita Fakhrana. Sebelumnya ia pernah menikah dengan pria bernama Ilham Prawira pada Maret 2020 lalu sebelum memutuskan untuk berpisah di April 2021 kemarin.

Unggahan Dita Fakhrana terkait pernikahannya itu pun alhasil panen ucapan selamat dari publik. Beberapa rekan sesama selebritas tampak memberikan ucapan selamat dan doa untuk pernikahan Dita dan Rino.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading