Sukses

Entertainment

Rilis Foto Pernikahan, Dita Fakhrana Ungkap Momen Pertama Kali Bertemu Sang Suami

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Dita Fakhrana, pasalnya presenter berwajah cantik ini resmi melepas status jandanya. Dita akhirnya mendapatkan tambatan baru di hatinya, ia menggelar pernikahan di Singapura.

Dita Fakhrana menikah dengan pria bernama Rino Yosiaki. momen manis ini diketahui dari postingan orang-orang terdekat yang kemudian di-repost oleh Dita. Pada momen bahagia itu, Dita tampil cantik dengan gaun warna putih.

Baru-baru ini, Dita Fakhrana mengunggah foto-foto pernikahannya di akun Instagram pribadinya. Perempuan cantik kelahiran 17 Mei 1994 ini memamerkan beberapa foto pernikahannya yang manis dan romantis.

Kisah Cinta

Bersamaan dengan postingan itu, Dita menceritakan kisah pertemuannya dengan Rino. Dita menceritakan jika ia dan Rino bertemu di sebuah latihan golf pada Agustus 2021.

“August 24, 2021 the first time i met you at golf course and now we gonna sail this world together,” tulis Dita Fakhrana.

Reaksi Netizen

Tak ayal postingan Dita ini pun langsung menuai berbagai macam tanggapan dari netizen. Sebagian besar dari mereka mengucapkan selamat dan mendoakan agar pernikahan Dita langgeng.

“Congrats Dita, Tuhan berkati selalu yaa,” ujar seorang netizen. “Haappy wedding ya neng semoga menjadi keluarga yg selalu diberikan kebahagian sampai kakek dan nenek dan cepat diberi baby. Aminn,” sahut netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading