Sukses

Entertainment

Alexandra Sherly Siap Hadirkan Keseruan di Event Korea Fashion Showcase

Fimela.com, Jakarta Demam K-Pop dan berbagai hal tentang budaya dari Korea menjadi tren di kalangan anak muda beberapa tahun belakangan. Tak hanya hal yang berbau karya seperti musik dan film, fashion dari Korea pun mulai mewabah di kalangan milenial. Dari situ, dua selebgram kenamaan, Alexandra Sherly dan Almira Devina pun antusias ketika diajak bergabung meramaikan acara Korea Fashion Showcase.

Berlangsung pada pada 1 dan 2 September 2022 di Menara Prima, kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Alexandra Sherly mengaku siap untuk memberikan keseruan dalam acara tersebut. Selain menyapa penggemarnya, ia juga akan melangsungkan sesi talkshow melalui live Instagram membahas tentang fashion bertemakan Korea yang sedang tren saat ini.

"Nanti aku akan mengadakan meet & greet dengan followers aku serta melakukan Live IG Fashion Talkshow di area showcase ditemani oleh MC," kata Alexandra Sherly dalam keterangannya.

Menyenangkan

Lebih lanjut, Alexandra Sherly meyakini jika event Korea Fashion Showcase bakal berlangsung seru. Selain mengakomodir minat penggemar K-Pop terhadap fashion, event yang diselenggarakan oleh LinkShops Indonesia berkolaborasi dengan Kilsa dan Kreador itu juga menawarkan banyak keseruan lainnya.

"Ini pasti akan membuat event LinkShops Showcase semakin fun dan hype," ungkap Alexandra.

Memudahkan

Linkshops sendiri merupakan aplikasi marketplace fashion Korea yang kini hadir di Indonesia. Selain bisa berinteraksi dengan para Selebgram yang punya minat besar terhadap dunia fashion, event tersebut juga bisa menjadi ajang diskusi dan membuka peluang partnerships untuk bisa memiliki brand clothing sendiri. Selain itu, ada pula display produk dengan harga spesial yang hanya berlaku saat event berlangsung.

"LinkShops Indonesia hadir untuk memudahkan para wholeseller berkomunikasi dengan LinkShops Korea. Selain untuk meminimalkan hambatan bahasa juga antara lain membantu mengkurasi desain, style ataupun mempersiapkan personal brand atau clothing line up," beber Wisnu Nugroho, Direktur dari PT. Kilsa Jasa Indonesia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading