Sukses

Entertainment

Hadir dengan Konsep Duo, LioLane Mulai Tapaki Industri Musik dengan Lagu Surga Yang Sama

Fimela.com, Jakarta Industri musik Indonesia tak pernah kehabisan talenta muda yang menjanjikan. Terlebih, berbagai kemudahan yang ada saat ini sangat mengakomodir mereka yang berani berkarya seperti yang ditunjukan oleh LioLane.

Duo pop yang terdiri dari Tisyana Liotta Rizlich dan Adam Lanang Eldoryz baru saja meluncurkan single yang berjudul Surga yang Sama. Di bawah naungan label dan manajemen artis 13 Nadi Musik, LioLane mengaku bahagia akhirnya bisa melahirkan karya mereka untuk meramaikan belantika musik Indonesia.

“Kami sangat antusias dan bersyukur akhirnya bisa merilis single kami. Kami optimis bahwa kombinasi karakter dan karya musik kami punya daya tarik tersendiri," ujar Tisyana dalam keterangannya.

Cerita Lagunya

Mengusung tema cinta sebagai payung besar karya musiknya, lagu Surga Yang Sama menggambarkan tentang rasa percaya dan komitmen antara sepasang kekasih. Meski tetap ada perbedaan, namun hal itu tidak menghalangi kekuatan cinta mereka.

"Ini juga sebenamya menjadi refleksi kami berdua dalam bermusik, bahwa kami juga harus punya komitmen dan saling menguatkan satu sama lain,” kata Adam. 

Karakter Kuat

Sementara itu, Shena Ariyandi selaku Artists & Repertoire Manager 13 Nadi Musik merasa optimis dengan perjalanan karier LioLane ke depan. Dua anak muda itu menurutnya punya keunikan karakter masing-masing yang bisa menjadi nilai tambah untuk karier mereka ke depannya.

“Mereka punya karakter yang kuat, teknik vokal yang mereka sajikan juga di atas rata-rata namun bisa tetap easy listening. Kemudian dengan sentuhan harmoni musik yang selaras, duo ini sudah pasti stand among the crowd," ungkap Shena.

Bersamaan dengan peluncuran single milik LioLane, 13 Nadi Musik juga memberikan kabar yang taj kalah menggembirakan bagi para insan kreatif si Tanah Air. Berawal dari label musik digital di tahun 2019, kini 13 Nadi Musik telah berevolusi menjadi digital content creator partner dan memiliki berbagai lini promosi digital yang memadai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading