Sukses

Entertainment

Cerita Jessica Mila Soal Momen Lamaran, Penuh Kejutan yang Direncanakan

Fimela.com, Jakarta Aktris Jessica Mila baru saja dilamat kekasihnya, Yakup Hasibuan lewat sebuah momen romantis penuh kejutan di Pulau Dewata, Bali. Proses lamaran tersebut pun disaksikan oleh keluarga serta para sahabat terdekat mereka yang bersukacita dengan momen yang ada. Nyatanya, proses lamaran tersebut sudah disiapkan dengan penuh rencana agar menjadi kejutan.

Hal itu disampaikan Jessica Mila dalam sebuah video tayangan Kiss Pagi beberapa waktu lalu. Perempuan 30 tahun itu mengaku jika ia sama sekali tak tahu jika keberangkatannya ke Bali menjadi momen yang disiapkan sang kekasih untuk melamarnya.

"Kaget banget, nggak nyangka ada surprise kayak gitu (lamaran). (Berangkat) dalam rangka wedding anniversary kakaknya (Yakup). Jadi rencananya di sana ada acara, kita udah siap karena ada dresscode-nya," kata Jessica Milla.

"Ternyata acaranya bukan hanya wedding anniversary aja, tapi juga ada acara surprise buat aku juga," sambungnya kemudian.

Banyak Kejutan

Momen Yakup Hasibuan melamar Jessica Mila sendiri berlangsung saat penyanyi Tulus membawakan sebuah lagu romantis berjudul Teman Hidup. Selain dilamar, Jessica Mila juga terkejut karena tiba-tiba teman dan beberapa sahabatnya tiba-tiba muncul dan menyaksikan momen bahagianya itu.

"Kaget, karena semua tuh hide aku dari (Instagram) Story-nya mereka, dan aku emang nggak ngecek-ngecekin juga sih, jadi ya beneran kaget," ujarnya.

Bahagia

Penuh dengan kejutan yang sudah direncanakan secara matang, mantan pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu pun mengaku bahagia atas apa yang terjadi. Menurutnya, lamaran yang dinyatakan Yakup Hasibuan dengan segala persiapan yang dilakukan merupakan bentuk keseriusan sang kekasih untuk mengajaknya maju ke jenjang pernikahan.

"Puji Tuhan senang banget, akhirnya setelah satu setengah tahunan aku kenal, sekarang memutuskan untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius, doain ya," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading