Sukses

Entertainment

Gracia Indri Mengaku Takut Ketika Awal Hamil Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Gracia Indri mengumumkan dirinya sedang hamil anak pertama. Kebahagiaan tentu menyelimuti Gracia dan Jeffrey Slipjpen lantaran akan dikaruniai buah hati. Kini usia kandungan Gracia sudah menginjak 7 bulan.

Bahkan Gracia mengaku sempat menari kegirangan saat mengetahui akan jadi orangtua. "Benar-benar nggak percaya juga awalnya, udah aduh, happy-nya sudah enggak ketulungan deh kita berdua. Kami nari-nari, lompat-lompat segala macam," ujar Gracia seperti yang dikutip dari channel YouTube Indosiar, beberapa waktu lalu.

Akan tetapi, Gracia mengaku jika dirinya sempat takut di awal kehamilannya. "Ketakutan-ketakutan aku di awal trimester, keraguan-keraguan aku di awal itu benar-benar bikin aku juga beradaptasi. Nah ketika sudah mau hamil tujuh bulan menurut aku masa-masa ketakutan itu sudah lewat," jelas Gracia Indri.

Proses Normal

Gracia Indri berencana untuk melahirkan melalui proses normal. Perempuan yang kini tinggal di Belanda ini mengaku mengatakan proses caesar akan dilakukan jika memang ada kendala.

"Caesar hanya dilakukan dilakukan kalau ada hal-hal yang memang tidak memungkinkan ibu untuk melahirkan normal," tutup Gracia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading