Sukses

Entertainment

Ririn Dwi Ariyanti Blak-Blakan Ungkap Pahitnya Berumah Tangga dengan Aldi Bragi

Fimela.com, Jakarta Hampir satu tahun setelah resmi bercerai dengan Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti akhirnya mulai buka suara terkait kondisi rumah tangganya selama menikah. 11 tahun menjalani biduk rumah tangga, Ririn mengungkap apa yang kerap ia rasakan selama ini.

Diakui perempuan 36 tahun itu, ia kerap merasa sendirian. Bahkan, ada kalanya ia sendiri mempertanyakan arti berkeluarga yang sebenarnya.

"Aku nggak merasakan aku berumah tangga, 'ada nggak yang bisa aku ceritain tentang rumah tangga?' I don't know. Aku ngerasa kaya hidup tetep sendirian aja, nggak punya temen hidup, berjuang sendiri," kata Ririn Dwi Ariyanti seperti yang dikutip dari Dream.

Minim Komunikasi

Tak hanya itu, Ririn Dwi Ariyanti juga mengaku dalam beberapa tahun terakhir, komunikasinya dengan Aldi Bragi terbilang minim. Menurutnya, meski masih terikat pernikahan, ia dan sang mantan suami seolah hidup masing-masing.

"Sampai aku berpikir, 'kalau nikah untuk apa?', ada pasangan di samping aku tapi aku lihat apa sih yang aku lakukan dengan pasanganku ini?," paparnya.

Tidur Di Luar

Sampai pada akhirnya, puncak permasalahan yang terjadi semakin meruncing dan membuat mereka harus hidup terpisah meski masih tinggal serumah. Bahkan, untuk itu Ririn mengaku harus mengalah dan tidur di luar kamar utama dalam beberapa waktu.

"Aku yang ngalah, aku yang tidur di luar kamar," ungkap Ririn Dwi Ariyanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading