Sukses

Entertainment

Lebarkan Sayap Bisnis, Raffi Ahmad Rambah Bidang Properti untuk Fasilitasi Hunian Kaum Milenial

Fimela.com, Jakarta Selain berkecimpung di industri hiburan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai pebisnis yang bergerak di banyak bidang. Yang terbaru, keduanya mencoba melebarkan gurita bisnisnya di bidang properti dengan rencana membangun apartemen di daerah Andara, tak jauh dari kediamannya.

Hal itu dikatakan Raffi Ahmad saat konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini. Ia mengaku sudah menyiapkan lahan seluas 2 hektar untuk rencananya tersebut.

"Tanahnya persis depan rumah. Nanti jadi Andara rasa Senopati dan Kemang, pokoknya keren banget," ungkap Raffi Ahmad.

Gandeng Mitra Berpengalaman

Guna merealisasikan keinginannya membangun kawasan elite 'baru' di daerah Jakarta Selatan selain Senopati dan Kemang, Raffi Ahmad pun menggandeng rekan bisnis yang terbilang kompeten di bidang properti. Ialah Loemongga Haoemasan, pengembang proyek apartemen mewah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan yang kini menjabat sebagai Presiden Direktur Asiana Group sebagai pengembang proyek apartemen mewah di kawasan Senopati.

"Beliau juga punya perusahaan properti di Senopati, Kemang. Jadi aku hubungi untuk konsultasi," ujar Raffi.

Bisa Dijangkau

Sayangnya, sampai saat ini ayah dua orang anak itu belum merinci mengenai layout apartemen yang akan dibangunnya kelak. Untuk harganya sendiri, sebisa mungkin Raffi Ahmad akan menekan agar bisa dijangkau oleh banyak kalangan, termasuk para milenial yang kerap terkendala ketika ingin memiliki hunian.

"Yang pasti, kami mau (harganya) yang terjangkau. Ya untuk semua keluarga muda bisa," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading