Sukses

Entertainment

Unggah Foto Jefri Nichol Cium Bryan Domani, Akun Abidzar Al Ghifari Diserbu Netizen

Fimela.com, Jakarta Sebuah foto yang diunggah oleh Abidzar Al Ghifari di akun media sosial miliknya menjadi perhatian netizen. Dalam foto tersebut terdapat 3 pemeran muda penuh talenta yaitu Jefri Nichol, Bryan Domani, dan Abidzar Al Ghifari.

Mencuri perhatian karena dalam salah satu foto terdapat penampakan Jefri Nichol yang mencium pipi Bryan Domani. Kala itu, Abidzar terlihat berada di depan, semntara Jefri Nichol dan Bryan Domani duduk di belakang putra mendiang Ustaz Jefri Al Bukhori.

Lucunya, Bryan Domani yang mendapatkan ciuman dari Jefri Nichol langsung memperlihatkan ekspresi kocak. menutup mata dan menjulurkan lidahnya. Sementara pada foto kedua, Bryan Domani terlihat masih menutup mata, sedangkan Jefri Nichol tersenyum lebar ke arah kamera.

Ucapan Selamat

Abidzar yang mengunggah dua foto tersebut memberikan keterangan foto. Ia mengucapkan selamat atas film 'Miracle In Cell No.7' yang diperankan olehnya. Film tersebut rencananya bakal tayang serentak di bioskop pada 8 September 2022.

Diketahui, selain Bryan Domani, film adaptasi dari film Korea itu juga dibintangi oleh Vino G Bastian, Indro Warkop, Tora Sudiro, Denny Sumargo, Mawar Eva De Jongh, Rigen Rakelna, dan juga Indra Jegel.

"Season 2??? well congrats bryan for your new tear coaster movie #miracleincellno7 soon in cinema," tulis Abidzar di laman Instagramnya, abidzar73, baru-baru ini.

Netizen Heboh

Melihat unggahan Abidzar tersebut, banyak dari netizen yang membanjiri kolom komentar. Mereka tak ayal menyoroti adegan dimana Jefri Nichol mencium pipi Bryan Domani. Ada yang iri, namun ada juga yang menyebut Jefri adalah seorang dengan orientasi seksual tak biasa.

"Boleh iri ga si sama brayen," ujar akun bernama anggie_prananda.

"Suka banget sircle ini😍.yg bilang gay2 fix baru kenal nichol cuma tau nama panjangnya aja," imbuh akun novembersoul25.

"When para badas boy dalam satu frame," ucap akun ppalpaulaa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading