Sukses

Entertainment

Suami Dee Lestari Meninggal, BCL Ungkap Isi Hatinya

Fimela.com, Jakarta Penulis buku dan penyanyi, Dewi Lestari atau yang lebih akrab dikenal dengan sebutan Dee Lestari, baru saja kehilangan sang suami, Reza Gunawan, yang meninggal karena sakit stroke yang dideritanya. Bukan hanya keluarga, teman dan kerabatnya juga berbondong-bondong mengungkapkan duka cita mereka, termasuk Bunga Citra Lestari.

Penyanyi kenamaan Indonesia ini mengunggah fotonya bersama Reza Gunawan di akun Instagram miliknya, sesaat sepeninggal lelaki itu. Dalam unggahan tersebut, Bunga menambahkan keterangan penuh arti tentang sosok Reza bagi dirinya.

“A special post for a special person.. For someone who has taught me so much about life, about myself..” bubuhnya. 

Selalu Ada

Sedari dulu, Reza dan Bunga memiliki hubungan yang dekat. Kerap kali, Reza memberikan arahan dan bantuan bagi Bunga tentang langkah masa depannya. Hal ini diungkapkan oleh Bunga dalam unggahannya itu.

Sosok Reza yang selalu ada untuk Bunga, apalagi dalam masa berkabungnya di 2020 silam, membuatnya lebih bisa menerima dirinya sendiri dan apa yang diberikan Tuhan kepadanya.

“Ketika badai datang di 2020, di tengah kondisi kesehatan yg naik turun, Mas Reza masih mendampingi aku menjalani masa grieving aku.. Sampai aku bisa perlahan bangkit dan memulai hidupku kembali..” ungkap Bunga.

Merasa Sangat Kehilangan

Kedekatannya dengan Reza inilah yang kemudian membuatnya merasa sangat kehilangan. Ia mengungkapkan bahwa kehilangan Reza membuatnya merasa seperti kehilangan sosok guru, teman, seseorang yang bisa ia andalkan.

Dalam unggahan itu pula, Bunga mengungkapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya bagi Dee Lestari dan kedua anaknya.

What's On Fimela
Loading