Sukses

Entertainment

Awkarin Bakal Buka-Bukaan tentang Tangisi Mantan dan Pengalaman Liar Lain di Video Podcast

Fimela.com, Jakarta Spotify baru saja mengumumkan lineup terbaru untuk konten video podcast original. Mereka adalah Awkarin dengan podcast AMAN AJA, Mak Beti dengan podcast Cerita Mak Beti dan Putih Abu-Abu dengan Podkes Abu-Abunya.

Ketiganya sudah punya ciri khas lewat konten yang dibawakan di sejumlah platform media sosial lainnya. Termasuk Karin Novilda, yang terus mengembangkan eksistensinya di ranah digital.

Di podcast AMAN AJA, Awkarin bakal berbagi banyak cerita kepada penggemar. Ia menjanjikan konten yang ia suguhkan bakal lebih intimate dan menarik.

"Pastinya di Spotify ini bakal beda dari platform lain ya. Akan ada beberapa cerita yang belum pernah gue ungkap sebelumnya," ujarnya dalam gathering media bersama Spotify (8/9/2022).

Perbedaan Konten

Awkarin sudah punya sejumlah program dalam platform lain, tapi ia punya strategi sendiri untuk menarik penggemar ke Spotify. Salah satunya dengan konsep obrolan di podcast AMAN AJA.

"Kalau di platform sebelah mungkin udah biasa lihat gue ngobrol dengan narasumber. Di podcast AMAN AJA gue juga bakal ada monolog juga, jadi gue bisa cerita lebih tentang pengalaman gue," lanjutnya.

Lebih lanjut Awkarin juga bakal membocorkan banyak cerita personal dari sudut pandangnya sendiri. 

"Selama ini kan orang bahas pengalaman gue, di sini gue bakal ceritain pengalaman eksplisit gue seujujur-jujurnya, cerita asli dari kehidupan gue, seperti viral nangisin mantan sampai bungkus dua bule di Bali lewat dating app," tutur Karin.

Berbagi dan Bertumbuh

Awkarin belakangan juga cukup gencar membicarakan tema kesehatan mental. Topik seputar itu juga bakal tersaji di Podcast AMAN AJA. Yang pasti ia ingin berbagi pengalaman dan berharap kisahnya mungkin bisa jadi pelajaran bagi pendengar.

Sebagai pribadi yang ingin menjadi lebih baik, Karin juga ingin bertumbuh seiring waktu, termasuk lewat berbagi dengan pendengar. "Gue juga berharap pendengar bisa belajar dari pengalaman dan kesalahan-kesalahan gue di masa lalu," pungkasnya.

Loading