Sukses

Entertainment

Tora Sudiro Ungkap Alasannya Bergabung dalam Proyek Film Gendut Siapa Takut?!

Fimela.com, Jakarta Setelah Miracle in Cell No 7, Tora Sudiro kembali mewarnai industri perfilman Indonesia dengan film barunya. Kali ini, ia berkesempatan untuk muncul dalam film Gendut Siapa Takut?! karya Pritagita Arianegara. 

Film Gendut Siapa Takut?! diadaptasi dari novel berjudul sama yang ditulis oleh Alnira. Film ini menceritakan tentang Moza (Marshanda), seorang penulis novel bertubuh gemuk yang berusaha mencari kebahagiaan dalam hidupnya. 

Selain Marshanda, Tora juga akan beradu akting bersama Wafda Saifan, Marthino Lio, Cut Mini, Omara Esteghlal, Dea Panendra, Jihane Almira, dan para pemeran lainnya. 

Papa Moza

Tora sendiri berperan sebagai Papa Moza. Bersama dengan Mama Moza yang diperankan oleh Cut Mini, ia menjadi sosok orang tua bagi Moza dan Nobel. 

Terkait watak tokohnya, Tora menyebut Papa Moza sebagai sosok bapak yang unik. 

"Saya itu perannya garing, trus nyentrik, trus slengekan gitu lah. Bapak yang beda dari bapak-bapak yang lainnya. Pakai bajunya suka yang aneh-aneh, gitu lah pokoknya," ujar Tora pada tim Fimela, Kamis (8/9). 

Bergabung karena Sang Sutradara

Ketika ditanya tentang alasannya bergabung dalam film ini, Tora spontan langsung menyebut nama sang sutradara, Pritagita. 

"Kalau saya (karena) ada Prita, Pritagita, sebagai sutradaranya. Saya baru pertama kali disutradarain sama dia, jadi penasaran gitu pengen nyoba sama Prita tu gimana," jelasnya.

Film bergenre komedi romantis buatan Spectrum Film Indonesia ini mulai bisa disaksikan pada tanggal 22 September 2022 di seluruh bioskop di Indonesia. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading