Sukses

Entertainment

Venna Melinda Dikabarkan Berbadan Dua, Verrel Bramasta: Mama Hamil?

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Verrel Bramasta mengadakan syukuran untuk rumah barunya. Ia mengundang keluarga dan kerabatnya untuk hadir ke rumah mewahnya itu dan mengajak mereka makan bersama. Momen syukuran ini ia bagikan melalui unggahan video di kanal Youtubenya, VRL Bramasta. 

Uniknya, dalam video itu, para sepupu Verrel banyak menggoda dengan menyebutkan kehamilan Venna. Sebelumnya, Verrel juga mendapatkan pertanyaan serupa mengenai kehamilan ibunya itu dari para wartawan. 

"Hari ini syukuran Tante Venna. Tante Venna alhamdullilah dikasih rezeki dan kepercayaan lagi dari Allah. Tante Venna hamil," ujar salah satu sepupu Verrel

 

Sudah 50 Tahun

Sontak saja, Verrel langsung menghampiri ibunya dan meminta klarifikasi atas berita itu. 

"Ma, sekarang aku mau nanya, ma. Bener nggak katanya mama udah hamil sebulan? Itu wartawan ada yang nanya ke aku soalnya," ujar Verrel. 

"Harapannya bapak itu (Ferry Irawan) hamil. Tapi kan 50 tahun ya guys, jadi kalau hamil itu pasti karena Allah kasih mukjizat," jawab sang ibu. 

Venna juga menuturkan jika berita itu salah dan saat ini ia tidak dalam keadaan hamil. 

Seumuran

Venna kemudian mencari tahu tentang reaksi putra sulungnya itu setelah ditanyai oleh para wartawan tentang berita kehamilannya. Verrel menyebutkan bahwa ia sempat kaget mendengar pemberitaan itu. 

Menurut Verrel, jika Venna benar hamil, jarak usia mereka akan menjadi sangat jauh. Bahkan, ia mengatakan usia sang adik bisa saja sebaya dengan usia anaknya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading