Sukses

Entertainment

Dicium Ali Syakieb, Ekspresi Pasrah Baby Guzel Bikin Gemas

Fimela.com, Jakarta Sebuah unggahan yang ada di akun media sosial Ali Syakieb mencuri perhatian netizen. Unggahan yang merupakan video singkat itu menampakkan Ali Syakieb bersama anaknya, Guzellim Aracelli Ali Syakieb atau akrab disapa Baby Guzel.

Ali tampak mencium buah hati kesayangannya tersebut beberapa kali saking gemasnya. Awalnya, Baby Guzel pun hanya terdiam namun memperhatikan ayahnya yang tak berhenti mencium dirinya. Namun, lama-lama dirinya menampakkan ekspresi yang sangat lucu.

Baby Guzel terlihat sempat memejamkan matanya. Adegan tersebut langsung membuat netizen ramai dengan komentarnya. Apa yang dilakukan Baby Guzel saat dicium oleh ayahnya, Ali Syakieb terlihat sangat lucu dan menggemaskan.

Malu-Malu

Ali Syakieb pun menuliskan keterangan terkait video tersebut di kolom caption. Ia mencolek sang istri, Margin Wieheerm seraya mengatakan bahwa banyak tipikal perempuan yang sebenarnya mau tapi awalnya malu.

"Emang ya kalo cewe tuh kalo suka malu malu tapi mau, colek mama nya @marginw ahhh kayak siapa ya😜🤏🏻😘😘😘 #masyaallahtabarakallah," tutur Ali Syakieb di laman Instagramnya, alisyakieb, baru-baru ini.

"Maa Syaa Allah, Bro lucu banget," imbuh Teuku Winu di kolom komentar melalui Instagramterverifikasinya, teukuwisnu.

Cinta Pertama

Sementara itu, banyak teman artis dan juga netizen yang mengomentari kelucuan Baby Guzel yang benar-benar menggemaskan. Mereka pun menyebut bahwa ALi Syakieb bakal menjadi cinta pertama dari anak perempuannya itu.

"MasyaaAllah @alisyakieb Liiii gemeshiiin babymuuu kolokan spt nyaa yaaa," ujar akun bernama luluzakaria70.

"Cinta pertama guzel," kata akun bernama ainul_walywani26. "guzeeeel pasrah gitu," sambung akun bernama ratihutari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading