Sukses

Entertainment

Ji Chang Wook Adakan Fan Meeting di Jakarta, Desember Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira bagi para penggemar aktor kenamaan Korea Selatan, Ji Chang Wook. Pemeran drama If You Wish Upon Me itu akan datang ke Jakarta awal Desember 2022. 

Ji Chang Wook akan mengadakan jumpa penggemar yang awalnya direncanakan pada tahun 2020 lalu. Sayangnya, jumpa penggemar ini terpaksa ditunda karena adanya pandemi Covid-19. 

Pengumuman ini disampaikan langsung oleh pihak promotor, Mecimapro, melalui akun Instagram mereka @mecimapro. Fan Meeting bertajuk <Reach You> ini akan diadakan pada 3 Desember 2022 di The Kasablanka Hall, Jakarta. 

Tidak Perlu Beli Tiket Lagi

Dalam pengumuman itu, Mecimapro juga mennyampaikan bahwa para penggemar yang sudah memiliki tiket untuk jumpa penggemar tahun kemarin dapat menggunakan tiket yang sama untuk tahun ini. 

"Untuk penonton yang masih menyimpan tiket, tiket Anda akan tetap berlaku untuk pertunjukan di tanggal yang baru. Tata cara penggunaan tiket akan diberitahukan lebih lanjut oleh Mecimapro dan Traveloka," tulisnya. 

Kota Ketiga

Jakarta menjadi kota ketiga yang akan menjadi tuan rumah jumpa penggemar Ji Chang Wook. Rangkaian Fan Meeting Tour <Reach You> akan dimulai pada tanggal 23 Oktober 2022 di Seoul yang kemudian dilanjutkan pada tanggal 6 November 2022 di Manila. Barulah, setelah itu, Ji Chang Wook akan menyambangi Jakarta. 

Hal ini disampaikan langsung oleh Glorious Entertainment, agensi yang menaungi aktor 35 tahun itu. Mereka juga menyampaikan bahwa akan ada pengumuman kedua terkait jadwal tour di tahun 2023. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading