Sukses

Entertainment

Motif Pelaku Pencurian Brankas Dara Arafah

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini selebgram Dara Arafah yang memiliki 2,8 juta pengikut ini tengah mengalami musibah, brankas yang berisikan uang ratusan juta miliknya dicuri oleh ARTnya. ART Dara Arafah ini ternyata sudah pernah melakukan pencurian di rumah Jennifer Dunn namun tidak dilanjutkan ke pihak berwajib.

“Pencuri ini pernah menjadi ART artis Jennifer Dunn namun kasus ini tidak dilanjutkan karena dimaafkan oleh Jennifer Dunn,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Endra Zulpan.

Kombes Pol. Endra Zulpan juga menjelaskan motif pencurian tersebut kepada awak media. Ia menjelaskan bahwa ratusan uang tersebut digunakan untuk keperluan pribadi mereka. Adanya kasus ini Dara Arafah lebih berhati-hati dalam memilih asisten rumah tangga (ART).

Keperluan Pribadi

Uang yang berada di dalam brankas milik Darah Arafah digunakan oleh pelaku yaitu Sarpun. Pria yang diduga kekasih Mursidah itu membeli satu unit motor dan handphone, serta memberikan uang tunai kepada orang lain yang diduga tunangannya.

"Uang tersebut sebagian sudah digunakan oleh tersangka Sarpun membeli Kawasaki Ninja ZX Rp113 juta, membeli beberapa HP serta memberikan ke tunangannya, dan Sebesar Rp5 juta rupiah untuk keperluan sehari-hari tunangan" ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan dikutip dari laman IntipSeleb, Selasa, 13 September 2022.

Hati-hati

Dari kejadian ini Dara Arafah belajar untuk semakin berhati-hati dalam mencari asisten rumah tangga. Ia tak mau kejadian tersebut terulang kembali pada dirinya.

“Lebih selektif dan lebih hati-hati ya buat yang di rumah, semoga lebih hati-hati sama ART-nya. (Saya) lebih bijaksana juga dalam memilih ART,” ujar Dara Arafah kepada jurnalis dikutip dari Liputan6.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading