Sukses

Entertainment

Sule Tak Ingin Buka Aib, Nathalie Holscher: Harusnya Dibicarakan Denganku

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Nathalie Holscher memberi tanggapan soal mantan suaminya, Sule yang memilih diam soal rumah tangga mereka. Nathalie hanya bisa bertanya-tanya aib yang dimaksud Sule.

"Aibnya aib apa? Ya kalau misalkan aku ada aib, sebenarnya gini, enggak apa-apa ngomong di YouTube itu, enggak apa-apa, tapi seharusnya diomongin juga ke aku," ujar Nathalie seperti yang dikutip dari channel YouTube Trans TV.

Sebelum bercerai, Nathalie Holscher mengaku ada pembicaraan antara dirinya dan Sule tentang persoalan yang tidak bisa mereka bagikan ke publik. "Sebelum bercerai, ada masalah yang aku nggak perlu share ke kalian. Aku pun juga udah ngomong sama dia, 'kamu salah' dan dia mengakui dia salah," ungkapnya.

Tidak Sempurna

Menanggapi pernaytaan Sule, Nathalie sadar jika mungkin dirinya belum sempurna dan masih banyak kekurangan. "Kayaknya banyak kurangnya deh, belum bisa jadi ibu sambung yang baik, itu satu," katanya.

"Belum bisa jadi istri yang sempurna, belum bisa jadi ibu sambung yang sempurna," lanjutnya.

Alasan Sule

Sebelumnya diberitakan jika Sule mengungkapkan alasannya memilih untuk menutup rapat soal Nathalie Holscher. Pria kelahiran 15 November 1976 ini mengaku sudah ada janji yang ia ucapkan kepada Oma dari Nathalie.

"Bisa, sangat bisa (bersuara), tapi gue sudah janji sama Omanya yang di Belanda. Bahwa gue sampai kapanpun, gue tidak bakalan membuka aib mamanya Adzam," ujar Sule seperti dikutip dari channel YouTube Ruang Interogasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading