Sukses

Entertainment

Maudy Ayunda-Refal Hady, Para Artis Indonesia Masuk Daftar Tercantik dan Tertampan TC Candler

Fimela.com, Jakarta Daftar wajah tertampan dan tercantik dunia siap kembali diumumkan. Meski tak jarang menuai pro dna kontra, list yang dirilis secara tahunan TC Candler ini tetap saja dinantikan.

Sepanjang tahun 2022 sudah ada beberapa wajah familiar yang masuk jadi kandidat 100 besar. Sejumlah selebriti kenamaan Indonesia juga tercatat masuk di dalamnya.

Sejauh ini sudah ada sejumlah nama yang jadi favorit netizen. Setidaknya mereka yakin jajaran seleb Tanah Air ini bakal masuk ke 50 besar TC Candler. Siapa saja mereka?

Kandidat dari Indonesia

Sejumlah nama tenar sesuai prediksi masuk di jajaran wajah tercantik dan tertampan TC Candler 2022. Beberapa artis perempuan Indonesia yang ramai dijagokan adalah Ayu Ting Ting, Snadrina, Lyodra, hingga Maudy Ayunda.

Sementara para pria tampan di Indonesia juga tak kalah jadi sorotan. Netter menjagokan para aktor seperti Refal Hady,Yoshi Sudarso dan juga Bertrand Antolin. Setiap kandidat punya karisma masing-masing, sehingga penilaian akan sangat subjektif.

Sistem Voting

Daftar final wajah tercantik dan tertampan TC Candler biasanya diumumkan pada bulan Desember tiap tahunnya. Hal itu sekaligus mengklarifikasi rumor yang menyebut RM BTS meraih juara mengalahkan aktor Henry Cavill.

Penentuan urutan daftar diambil dari hasil vote yang dilakukan TC Candler, jadi pemenangnya ditentukan sendiri oleh para penggemar. Tahun lalu wajah tercantik dunia diraih oleh Lisa BLACKPINK, sedangkan untuk wajah tertampan dimenangkan Paing Takhon, aktor dan penyanyi asal Myanmar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading