Sukses

Entertainment

Akun YouTube Miliknya Direntas, Denny Sumargo Rugi Miliaran Rupiah

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari lalu, channel YouTube Denny Sumargo direntas oleh seseorang. Kejadian tersebut tentut membuat pria yang akrab disapa Densu itu terkejut lantaran channel YouTube miliknya sudah tergolong besar dan menghasilkan.

Dalam sebuah wawancara, Densu menceritakan kronologi channel YouTube miliknya direntas oleh orang lain. Pihak yang pertama kali tahu jika channel YouTube Densu direntas adalah para pegawainya.

"Kejadiannya pagi-pagi, anak-anak ngabarin kalau YouTube sudah ganti nama dan dipake live. Subscribersnya menurun banyak, puluhan ribu," ujar Denny Sumargo seperti yang dikutip dari channel YouTube Intens Investigasi, Rabu (14/9/2022).

Lapor

Setelah tahu channel YouTube miliknya direntas, Densu pun melapor ke pihak YouTube. Ia berharap agar akun YouTube miliknya bisa kembali.

"Mereka lagi proses. Lagi diinterogasi dan diintimidasi kenapa ini bisa terjadi. Dan diusahakan bisa pulih kembali. Tapi katanya itu butuh proses dan 50:50 balik kali ya," ungkapnya.

Rugi

Peristiwa yang dialami Densu ini pun langsung berdampak buruk dari segi materil. Pasalnya Densu tidak bisa mengunggah konten untuk sementara waktu sehingga pemasukan pun tidak ada.

"Kalau diukur materi, kerugiannya gede banget. Kalau kita hitung dari ads, sama iklan produk, kerugiannya miliaran rupiah," tutupnya.

What's On Fimela
Loading