Sukses

Entertainment

Dinda Hauw Dapat Pengalaman Spiritual saat Umrah, Sampai Menangis Gara-Gara Suara Misterius

Fimela.com, Jakarta Dinda Hauw diketahui baru saja menjalani ibadah umrah bersama suami dan anaknya. Tak hanya soal kabar kehamilannya yang terungkap, istri dari Rey Mbayang itu juga membagikan pengalaman spiritualnya saat berada di Tanah Suci. Ia mengaku sampai dibuat menangis lantaran mendengar suara misterius saat berkunjung ke salah satu tempat suci di area Mesjid Nabawi.

Cerita itu dibagikan Dinda Hauw dalam sebuah unggahan Instagram Stories-nya, beberapa waktu lalu. Awalnya, ia bercerita tentang kendala yang dialami dirinya dan rombongan ketika hendak berkunjung ke Raudhah.

"Raudhoh pertama ku yang masya Allah nikmat sekali... tapi jangan salah perjuangan nya juga banyak.. 2x gagal masuk raudhoh sama rombongan scarlett mau yang malem banget sampe yang subuh juga tetep gagal.. Ada aja alesan nya, Tasreh nya expired lah.. gak ada cap nya lah sedih banget waktu itu..," tulis Dinda Hauw di Instagram Story-nya.

"Sampai akhirnya kita masuk di percobaan ke 3 setelah semuanya di bilang kalo bisa shalat taubat dulu.. Akhirnya masuk... hampir semuanya... sambil menangis ziarah ke makam Rasulullah SAW Alhamdulillah..," sambungnya kemudian.

Dimudahkan

Sampai akhirnya bisa sampai ke area yang hendak dikunjungi, Dinda Hauw pun merada takjub dengan keajaiban yang terjadi. Ia mengaku sangat mendapat kemudahan untuk bisa menjalani ibadah di Raudhah yang dikenal selalu padat pengunjungnya.

"Masya Allah... Alhamdulillah sampai di dalam nya aku dapet 3 kali shalat sunah. Mungkin buat beberapa teman2 yang sudah pernah kesini paham gimana padet nya disini Tapi alhamdulillah aku dan teman teman saling jaga Dan alhamdulillah shalat yang awal nya merasakan desak desakan karna padat banyak orang pelan pelan jadi lapang..," jelas Dinda Hauw.

Dijaga

Dinda yang kala itu mengaku menjalani ibadah seorang diri tanpa penjagaan tiba-tiba merasakan keajaiban yang tak bisa dijelaskan. Ia mengaku mendengar suara seorang perempuan yang berkata padanya untuk bisa fokus beribadah sampai selesai.

"Aneh nya walaupun ga ada yang jagain tapi di shalat hajat rakaat terakhir aku denger suara perempuan bilang "banyak yang jagain..." Dan terlintas gitu di otak aku yang ngomong itu wanita arab-bule badan mungil... sambil menunjuk ke arah aku, dia di dampingi teman teman nya yang bercadar... bergerombol... tapi aneh nya pas selesai shalat aku coba liat dan cari ternyata ga ada... Wallahualam," paparnya.

Menangis

Atas apa yang dialaminya itu, Dinda Hauw pun merasa tersentuh. Selain terharu bisa beribadah di salah satu tempat paling bersejarah bagi umat islam, ia juga sampai dibuat menangis karena pengalaman spiritualnya itu.

"Aku gatau apakah hanya halusinasi saja atau bukan Lagi lagi Wallahualam.. Tangis ku semakin pecah saat itu... Bahkan sampai saat ini kalau inget kejadian disana masih selalu ingin menangis... Ya Allah Ya Rasul. Masya Allah Tabarakallah," tutupnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading