Sukses

Entertainment

Diganggu saat Meeting, Kim Kardashian Malu dengan Anak-Anaknya

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian adalah seorang artis yang berasal dari amerika serikat yang memiliki segudang prestasi. Baru-baru ini dirinya sempat menerima gangguan dari sang anak saat sedang melakukan zoom meeting. 

Penemu perusahaan the skims ini merasa malu ketika anaknya mengganggu dirinya saat melakukan zoom meeting bersama dengan rekan kerjanya. Ibu 4 anak tersebut merasa hal ini tidak seharusnya terjadi saat ia melakukan zoom meeting. 

Kim Kardashian tersebut memiliki 4 anak yaitu North yang berumur 9 tahun, Saint yang berumur 6, Chicago yang berumur 4 tahun, dan Psalm yang berumur 3 tahun. Dirinya merasa canggung saat anak-anaknya masuk kedalam ruangan dan berlari-lari di belakang sang ibu.

Reaksi Kim

Pada sebuah panel di "A Day of Unreasonable Conservation" yang dipimpin oleh Baratunde Thurston dan produser film Scott Budnick. Produser film tersebut memuji Kim karena kesediaannya untuk terlibat dalam meeting zoom tersebut.  

Ketika keempat anaknya sedang berlarian di belakang, dirinya memberikan tanggapan mengenai hal tersebut sebagai hal yang memalukan.  “Sangat memalukan,” Kata Kim menyindir sebagai tanggapan. 

Live Tiktok

North yang tidak asing dengan media sosial ini terlihat sedang melakukan siaran langsung di platform TikTok dan ia melakukan hal tersebut tanpa persetujuan dari orang tuanya. North sempat memberitahu ibunya bahwa dirinya sedang melakukan siaran langsung “Mom, aku sedang live,” ucap North. 

Kim mengatakan kalau North tidak diperbolehkan untuk melakukan siaran langsung tersebut dan menyuruhnya untuk berhenti. “Jangan, hentikan. Tidak boleh ya,,” ujar Kim kepada sang anak, North. 

North merasa sangat tidak enak tentang hal tersebut, ia langsung menyempatkan diri untuk meminta maaf kepada sang ibu, Kim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

  • Anak

Loading