Sukses

Entertainment

Sebelum Direntas, Channel YouTube Denny Sumargo Sempat Ditawar Rp 15 Miliar

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Denny Sumargo menceritakan nasib channel YouTube miliknya, Curhat Bang yang direntas seseorang. Pria yang akrab disapa Densu itu mengetahui channel YouTube yang sudah dibagun dua tahun itu direntas dari karyawannya.

Ternyata sebelum channel itu hilang lantaran direntas, Densu sempat mendapat tawaran investasi dalam jumlah yang cukup besar. "Kemarin udah ditawar untuk diinvestasikan, udah dikasih sodoran sekitar diatas Rp 15 miliar, itu katanya, tapi kan belum tentu," ujar Densu seperti dikutip dari channel YouTube Intens Investigasi.

Terlepas dari benar atau tidaknya, Denny Sumargo mengaku tetap tidak aa keinginan untuk menjual channel YouTube miliknya. "Cuma aku enggak buat jual, aku dari awal bilang, YouTube channel Curhat Bang adalah tempat untuk memberikan berkat untuk banyak orang, termasuk gue. Kalau diartikan dengan uang, itu terlalu dangkal buat gue. Jadi gue tidak akan pernah jual dan biar lah dia hidup sesuai usianya aja lah," jelasnya.

Tak Marah

Lantaran alasan itu juga, saat menyadari channel YouTube miliknya direntas, Densu pun tidak marah. "Nggak tahu kenapa, gue sih nggak kebawa perasaan sih, karena gue ngerasa, kalau emang dia itu nggak kembali, dia nggak akan kembali," lanjutnya.

"Kalau memang udah waktunya dia nggak laku ya udah, kayak sekarang di hack dan dia tidak kembali ya sudah," timpalnya.

Lapor

Densu sendiri sudah melaporkan channel YouTube miliknya ke pihak YouTube. Akan tetapi semuanya butuh proses dan identifikasi yang cukup lama.

Hingga akhirnya, Denny Sumargo membagikan kabar pada 14 September 2022 melalui postingan di akun Instagram pribadinya jika channel YouTube Curhat Bang tak bisa kembali. "Setelah beberapa hari YouTube Curhat Bang kena hack, diselidiki dan ditinjau ternyata YouTube Curhat Bang tidak bisa kembali lagi. Densu memutuskan untuk menutup set lokasi Curhat Bang," tulis Densu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading