Sukses

Entertainment

Deva Mahenra Pamer Sisi Romantis Lewat Pesan Menyentuh untuk Ulang Tahun Mikha Tambayong

Fimela.com, Jakarta Aktris Mikha Tambayong baru saja menginjak usia 28 tahun pada 15 September kemarin. Di momen pertambahan usianya itu, sang kekasih, Deva Mahenra menuliskan pesan bernada romantis untuknya.

Lewat sebuah unggahan di laman Instagramnya, Deva Mahenra membagikan potret kebersamaan mereka. Foto tersebut seolah diunggah Deva untuk memberitahu Mikha Tambayong jika dirinya ingat akan momen ulang tahunnya yang ke-28.

"Sekali lagi di sini, saya ada. Di hari yang saya ingat dan kenali. Di hari yang kamu tunggu dan syukuri,” tulis Deva Mahenra mengawali captionnya.

Tentang Kebersamaan

Selanjutnya, Deva menyiratkan jika hari ulang tahun Mikha Tambayong memiliki banyak makna di hidupnya. Seolah, ia ingin mengutarakan kebersamaan mereka yang sudah terjalin cukup lama untuk bisa terus berlanjut ke masa yang akan datang.

"Hari ini, sebetulnya saya juga sedang merayakan banyak hal, selain hari ulang tahunmu. Saya merayakan kesadaran, bahwa perjalanan itu berarti. Saya merayakan langkah-langkah, yang saya tahu ada kamunya. Saya merayakan apa yang tumbuh dan bertahan, apa yang menepi dan menetap, dan apa yang sedang sama-sama kita tatap," lanjutnya.

Doa dan Harapan

Di penghujung tulisannya itu, Devan Mahenra pun mengungkapkan doa dan harapannya. Masih dengan kalimat bernada romantis, ia berharap jika sang kekasih bisa senantiasa berbahagia atas apa yang dijalani dalam hidupnya.

"Mikha, selamat bertambah usia. Bersama doa, harap, dan apa yang kita sama-sama pahami sebagai kata kerja, ucapan ini ada. Panjang umur, bahagia senantiasa,” tutup Deva Mahenra.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading