Sukses

Entertainment

Rugi Miliaran Rupiah karena Akun YouTube Hilang, Denny Sumargo: Uang Bisa Dicari

Fimela.com, Jakarta Setelah direntas oleh orang tidak dikenal, channel YouTube milik Denny Sumargo tidak bisa kembali. Selama dua tahun mengembangkan channel YouTube yang bernama Curhat Bang itu, Denny Sumargo mengaku kerugian yang dialaminya tidak sedikit.

"Kerugiannya sih gede, kalau diukur materi pasti lo akan kecewa," ujar pria yang akrab disapa Densi ini seperti dikutip dari channel YouTube Intens Investigasi.

"Kerugian miliar-miliar. Cuma nggak apa-apa lah, ya sudahlah uang bisa dicari walaupun lama," lanjut Denny Sumargo.

Ikhlas

Meskipun mengalami banyak kerugian, akan tetapi Densu mengaku ikhlas menerima itu semua. "Waktu itu bikinnya aku tuh ingin bikin satu channel YouTube di mana orang bisa punya wadah untuk bercerita jujur tanpa tekanan dan merasa dihakimi," paparnya.

"Aku berdoa sama Tuhan, 'Tuhan kira-kira bikin apa ya?', tiba-tiba muncul itu (YouTube), makanya gue ngerasa YouTube itu pemberian Tuhan. Jadi kalau emang Tuhan pengin ambil, ya sudah lah," sambungnya.

Takdir

Densu yakin jika apapun seandainya sudah ditakdirkan jadi miliknya, pasti akan kembali. "Nggak tahu kenapa, gue sih nggak kebawa ke perasaan sih. Karena kalau emang dia itu nggak kembali, dia nggak akan kembali," ungkapnya.

"Tapi kalau dia akan kembali akan kembali, menurut gue sih harusnya balik ya, tapi ya udah kalau nggak balik nggak apa-apa," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading