Sukses

Entertainment

Momo Geisha Kembali Manggung Jadi Obat Rindu Penggemar

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini suara Narova Morina Sinaga alias Momo Geisha kembali menggemparkan Indonesia lantaran sang artis kembali menyanyi dan menghibur masyarakat Indonesia. Suara perempuan kelahiran 7 Juni 1986 ini memang sudah tidak diragukan lagi.

Banyak netizen hingga penggemar yang mengaku selalu dibuat merinding oleh suara mantan anggota Geisha, Momo. Penonton pun ikut bernyanyi hingga bersorak-sorai bersama saat konser tersebut.

Momo Geisha konser dalam Playlist Live Festival 2022 pada pukul 18.20 Waktu Indonesia Barat (WIB) lalu. Pada kesempatan itu, Momo membawakan beberapa lagu berjudul Jika Cinta Dia, Lumpuhkan Ingatanku, dan Cobalah Mengerti.

Sambutan

Konser tersebut tentunya mendapat sambutan hangat dari para penggemar Momo dan Geisha. Ditengah konser tersebut Momo sempat menanyakan kepada penonton apakah masih ingat dengan lagu yang akan dinyanyikan oleh dirinya itu.

"Masih ingat lagu ini?" kata Momo Geisha sebelum mulai bernyanyi. "Masih," sorakan penonton.

Pengobat Rindu

Setelah dikeluarkan oleh grup band Geisha, mereka akhirnya bisa kembali mendengar suara khas Momo. seakan konser tersebut menjadi pengobat rindu bagi penggemar Momo Geisha itu. Suara Momo Geisha sangat khas dan tidak berubah. Bahkan, ada pula netizen yang menilai band yang melepas Momo Geisha akan merasa menyesal.

"Solo karir aja udah. Pasti banyak yang suka. Buktiin tuh ke grup yang udah ngebuang," kata netizen.

"Semoga solo karirnya semakin melejit sampai yang sebelah nyesal pokoknya," ujar akun yang lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading