Sukses

Entertainment

Natasha Wilona Difoto Aktor Muda di Pantai, Netizen: Awas Ayangnya Cemburu

Fimela.com, Jakarta Usai putus dengan Verrell Bramasta, beberapa nama sempat dikabarkan dekat dengan [Natasha Wilona](entertainment ""). Namun hingga saat ini belum ada yang benar-benar ia perkenalkan sebagai pacar.

Wilona pun tetap menikmati keseharian meski tanpa pacar. Baru-baru ini ia terlihat sedang berjalan-jalan di pantai, mengunggah beberapa foto cantik di bawah sinar matahari.

Terdapat tiga foto yang diupload ke laman Instagram Natasha Wilona pada 19 September 2022 kemarin. Salah satunya termasuk pose [Wilona ](entertainment "")yang terlihat seperti ingin memeluk. 

Difoto Pria

Wilona tak menulis banyak di kolom caption fotonya. Ia hanya memasukkan emoticon matahari untuk menggambarkan pemandangan pantai yang terik.

Namun ada yang menarik di kolom komentar. Rupanya foto Wilona di pantai diambil oleh seorang aktor muda dan tampan bernama Farhan Rasyid. "Bagus ya yang ambilin fotonya," pancing Farhan memberi komentar.

Posesif

Penggemar mulai penasaran dengan komentar Farhan tersebut. Akhirnya terungkap jika ia lah yang mengambil foto itu. "Wkwk photo by FR ya," balas Natasha Wilona menyebut inisial nama Farhan.

Beberapa netizen langsung berusaha protektif kepada Wilona. Mereka mengingatkan jika akan ada yang cemburu dengan kedekatan mereka. "Awas ayangnya cemburu ya," kata salah satu netter. "Awassss jangan deket2 nanti pawangnya ngambek gantian nih foto dilaut will," sahut lainnya.

Natasha Wilona dan Farhan Rasyid saat ini memang sedang terlibat series bareng. Mereka beradu akting di serial berjudul Firasat yang tayang di Vidio segera.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading