Sukses

Entertainment

Livy Renata Dilarikan ke UGD Setelah Makan Tutut

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Livy Renata dilaurikan ke rumah sakit setelah mengonsumsi tutut. Hal tersebut diketahui dari postingan di TikTok, Livy pun menceritakan kronologi hingga ia harus dilarikan ke rumah sakit.

"Kemarin aku ikut syuting. Konsepnya itu, aku diminta makan street food, kayak makan makanan pinggir jalan yang di Bekasi," ujar Livy seperti dikutip dari tayangan TikTok @livypart2.

Menutu Livy Renata, tutut yang dikonsumsinya ketika itu terasa pahit. "Dan aku saat itu coba makan tutut, guys, aku nggak tahu ini pahit banget," sambungnya.

UGD

Livy Renata pun akhirnya harus dilarikan ke UGD setelah makan tutut. Perempuan cantik ini menyebut dirinya keracunan makanan.

"Jadi itulah yang terjadi, aku keracunan makanan. Tapi aku baik-baik saja, bakal nginep sehari doang di sini," jelasnya.

Tak Menyangka

Livy mengaku tak menyangka jika dirinya dilarikan ke rumah sakit lantaran makan tutut. "Intinya nggak sangka, perut aku lebay banget sampai harus masuk UGD," katanya.

Walaupun begitu, Livy memastikan jika keadaannya baik-baik saja. "Tapi aku baik-baik aja kok, kalian juga jangan lupa jaga kesehatan, ya," tutupnya.

Loading