Sukses

Entertainment

Tembus 3,5 Juta Penonton, Miracle In Cell No 7 Buat Perayaan Spesial Bersama Anak Yatim Piatu

Fimela.com, Jakarta Film Miracle In Cell No 7 terus membukukan pencapaian positif pasca rilis di bioskop pada 8 September 2022 kemarin. Data terakhir, film yang dibintangi oleh Vino G. Bastian itu sukses memperoleh angka lebih dari 3,5 juta penonton di hari ke-11 penayangannya. Berangkat dari hal itu, tim produksi pun menyiapkan acara spesial.

Falcon Pictures selaku rumah produksi yang menggarap film adaptasi dari Korea Selatan itu mengadakan sebuah acara nonton bareng bersama anak yatim diseluruh Indonesia. Acara ini digelar sebagai bentuk rasa berbagi kebahagiaan atas pencapaian filmnya sampai saat ini.

"Senang ya, bisa berbagi dengan teman-teman yatim yang ada diseluruh Indonesia. Mudah-mudahan bisa menjadi berkah untuk kita semua," ujar Vino G. Bastian dalam keterangan tertulis yang diterima FIMELA.

Ucapan Terima Kasih

Sama antusiasnya dengan Vino G. Bastian, dua aktor lain yang juga menjadi cast di film karya Hanung Bramantyo itu yakni Indro Warkop dan Tora Sudiro pun menyampaikan hal senada. Menurut keduanya, acara tersebut dilakukan sebagai bentuk ucapan terima kasih pada apresiasi publik terhadap film mereka.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Falcon Pictures yang sudah memberikan teman-teman yatim untuk kesempatan menonton film Miracle In Cell No 7 secara gratis," ucap Indro Warkop.

"Mudah-mudah nanti teman-teman yatim yang menonton film Miracle In Cell bisa terhibur dengan acara ini," timpal Tora Sudiro.

Gratis

Untuk acara nonton bareng film Miracle In Cell No 7 bersama anak yatim sendiri, pihak Falcon Pictures membuka kesempatan seluas-luasnya kepada para anak yatim yang tergabung dalam yayasan untuk ikut serta di dalamnya. Menariknya, acara tersebut digelar secara gratis tanpa dipungut biaya dan terbuka di seluruh Indonesia.

Bagi yayasan yatim maupun yatim piatu yang ingin nonton bareng film Miracle In Cell No 7 gratis, pihak Falcon Pictures memberikan infotmasi secara lebih detil melalui akun sosial media resminya. Nantinya, yayasan yang beruntung akan dihubungi langsung oleh pihak penyelenggara.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading