Sukses

Entertainment

Klarifikasi Livy Renata Soal Pelukannya pada Atta Halilintar di Ulang Tahun Verrell Bramasta

Fimela.com, Jakarta Livy Renata mengklarifikasi tentang video yang viral di sosial media ketika dirinya secara spontan memeluk Atta Halilintar saat bertemu di perayaan ulang tahun Verrell Bramasta. Saat itu, Atta terlihat sudah mengeluarkan gestur untuk tidak melakukan kontak fisik ketika bersalaman. Sayangnya, saat itu Livy Renata malah memberikan pelukan hangat pada Atta sebagai tanda keakraban.

Belakangan menjadi pergunjingan warganet karena dinilai tak sopan, Livy Renata kemudian memberikan klarifikasinya. Menurutnya, ia dan Atta Halilintar saat itu memang dalam proses penjajakan untuk sebuah kerjasama.

"Ya gitu, jadi sebenernya ada bisnis proposal, jadi dia itu lagi nyari tawaran untuk I, jadi I seneng lihatnya, kayak gitu dan ada waktunya untuk ketemu," ungkap Livy Renata di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2022).

Sudah Minta Maaf

Terkait pergunjingan yang belakangan mencuat terkait sikapnya pada Atta Halilintar, Livy Renata pun mengaku sudah meminta maaf. Menurutnya, ia dan Atta sama sekali tak memperpanjang masalah pertemuan mereka.

"Dia bilang nggak apa-apa kok, cuman I nggak ekspose ke netizen aja sih. Yang penting I udah minta maaf," paparnya.

Beda Budaya

Lebih lanjut, Livy Renata pun mengakui jika yang terjadi antara dirinya dan Atta Halilintar saat bertemu di perayaan ulang tahun Verrell Bramasta hanyalah salah faham. Ia yang cukup lama tinggal di Australia mengaku masih kurang mengerti tentang kebiasaan masyarakat Indonesia ketika bertemu.

"Ya I nggak tau ya, budaya kita beda banget. Tiba-tiba terjun ke dunia entertainment, dan banyak agamanya muslim, jadi I itu kaget, 'Oh Indonesia culture tuh kayak gini'. Terus I juga bilang, ' ohiya kan udah beristri (Atta Halilintar)'," pungkasnya.

 

What's On Fimela
Loading