Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Akan Gabung Jadi Dosen Praktisi di UGM

Fimela.com, Jakarta Aktris muda dengan segudang prestasi, Prilly Latuconsina, dikabarkan akan menjadi dosen praktisi di Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta. 

Ia diketahui bergabung dalam program Praktisi Mengajar milik Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek). 

Melalui program inilah, Prilly diberi kesempatan untuk mengajar salah satu mata kuliah di universitas ternama di Indonesia itu. 

 

Trending di Twitter

Kabar ini muncul pertama kali di cuitan Twitter akun @ch0cohazelmut, salah satu mahasiswa UGM yang mengklaim bahwa Prilly akan datang ke kelasnya. Cuitan ini pun menjadi ramai diperbincangkan oleh netizen, apalagi ia juga membagikan tangkapan layar grup kelasnya sebagai penguat klaim itu.

Klaim tersebut kemudian dibenarkan oleh Wakil Dekan bidang Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UGM, Poppy Sulistyaning Winanti. Poppy mengatakan bahwa Prilly akan masuk sebagai praktisi ke kelas Kajian Selebritas, salah satu mata kuliah di jurusan Ilmu Komunikasi. 

Dosen Praktisi

Prilly pun seakan membenarkan informasi tersebut dengan mengunggah foto di akun Twitternya. Dalam unggahan itu, Prilly tampak sedang menyiapkan materi yang akan ia bagi dengan teman-teman mahasiswa. 

"di sela-sela shooting, bikin materi untuk ngajar di salah satu kampus. Kira-kira aku akan jadi dosen praktisi dimana? Sampai ketemuuu yaah! Nanti di kelas gak usah tegang-tegang ya :p" cuitnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading