Sukses

Entertainment

Hina Istri Sampai Tiga Kali, Robby Shine Laporkan Billy Syahputra

Fimela.com, Jakarta Robby Shine dan Nastasya Shine atau yang kerap disapa Bagus Istri, pasangan ini telah mendatangi Polres Jakarta Selatan. Mereka kadang untuk melaporkan Billy Syahputra yang dituding bicara kasar kepada Nastasya Shine.

Pada saat mendatangi Polres Jakarta Selatan, Robby mengenakan kaos hitam dan sang istri menggunakan dress berwarna hijau. Sang suami tampak kesal setelah sang istri mendapatkan kata-kata yang diduga kotor dari Billy Syahputra.

Kejadian ini bermula dari sebuah acara stasiun televisi, Robby dan Nastasya diundang di sebuah acara yang dipandu langsung oleh Billy Syahputra. Mereka memberikan sapaan kepada artis kelahiran 16 Januari 1991 itu, tetapi mereka berdua malah mendapatkan ucapan kotor dari mulut artis senior itu.

Sapa

Robby dan Nastasya memberikan sapaan kepada Billy Saputra sebagai bentuk menghormati. Namun pasangan tersebut malah mendapatkan perkataan kasar dari artis senior tersebut.

“Jadi kami datang (di acara itu), kami say hi, kami hormati, Billy tuh artis senior, saya sapa dia duluan. Tapi tiba-tiba dia (Billy) ngomong nggak baik sama istri saya kan,” ucap Robby Shine.

Kata-kata Kasar

Robby terkejut melihat Billy Syahputra menghina sang istri. Nastasya mengakui bahwa dirinya syok atas hinaan yang didapatkan dari Billy Syahputra itu. Perkataan kasar itu tidak hanya satu kali saja bahkan tiga kali.

"Saya sopan sama Billy pertama kali, saya balik badan. Saya balik badan, istri kata-katai kata kotor, kata ngen***, saya nggak tahu kok dia ngomong begitu ya abis tuh balik badan kok ngomong ke istri saya kayak gitu. Dia bilang lagi ngen***, dilanjutin sampai tiga kali, abis itu saya ngomong kenapa ngomong hal nggak baik kayak gitu," ujar Robby saat memberikan keterangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading