Sukses

Entertainment

Moto Hidup Tasya Farasya Menjadi Sorotan di tengah Masalahnya dengan Tasyi Athasyia

Fimela.com, Jakarta Perseteruan antara Youtuber Tasyi Athasyia dan selebgram Tasya Farasya makin memanas setelah Tasyi mengunggah video klarifikasi pada Rabu (21/9). Dalam video itu, Tasyi mengungkap sifat asli Tasya dan perlakuan kurang mengenakan yang diterima dari kembarannya itu.

Disamping kabar yang tidak mengenakkan itu, Tasya Farasya malah mengunggah video mengenai moto hidupnya. Dalam video tersebut, Influencer cantik itu mengaku akan meninggalkan teman atau orang yang menyebalkan di hidupnya.

Tasya Farasya memiliki dua moto hidup, yang pertama dirinya tidak suka ribet dan ia mengaku bahwa setiap tahunnya kehilangan teman. Moto kedua dirinya tidak suka drama-drama yang tidak penting.

Ribet

Seorang Tasya Farasya tidak segan-segan meninggalkan temannya yang menyebalkan daripada meribetkan diri sendiri. Ia juga blak-blakan mengaku dirinya kehilangan teman setiap tahunnya.

"Kalau ada yang nyebelin ditinggalin aja daripada ribet, itu adalah moto hidup aku sekarang. Kayaknya setiap tahun temen gue berkurang satu deh gara-gara aku nggak bisa, kayak ya udah tinggalin deh. Kalau ada hubungan yang tidak profitable dan tidak membawa kalian menjadi orang lebih baik, tinggalin aja, ngapain musingin diri," ujar Tasya Farasya dalam video tersebut.

Drama

Menurut Tasya, dengan hidup yang singkat dirinya memilih untuk tidak menghiraukan drama-drama yang menguras energi. Perempuan cantik itu juga mengatakan bahwa drama-drama tersebut dianggap hanya angin lalu.

"Hidup itu singkat, jangan dipenuhi dengan drama-drama yang nggak penting, anggap aja angin lalu, dihempas aja sister, itu moto hidup aku," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading