Sukses

Entertainment

Setelah Jadi Mualaf, Nathalie Holscher Sempat Dijauhi Teman-Temannya

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Nathalie Holscher sedang menikmati momen membesarkan buah hatinya, Azam. Dan baru-baru ini, ia menceritakan kisahnya ketika memutuskan menjadi mualaf. Seperti diketahui, Nathalie menjadi mualaf sejak 2020 dan tak lama seperti itu dirinya memutuskan untuk berhijab.

Dalam video YouTube The Sungkar yang dibawakan oleh Shireen Sungkar, Nathalie menceritakan jika ia mendapatkan hidayah jadi seorang mualaf. Shireen pun bertanya kepada Nathalie tentang teman-temannya yang menjauh setelah ia jadi mualaf.

"Ada banyak, ya tapi mau gimana, karena ini keputusan aku sendiri. Mereka mungkin terlalu sayang. Sayangnya jangan terlalu sayang banget. Support saja," ujar Nathalie Holscher.

Hidayah

Nathalie juga menceritakan perjalanannya pertama kali mendapat hidayah dari Allah. "Ada suara cowok itu bergema dari suara kecil sampai suaranya gede, dia ngulang terus baca syahadat, tiba-tiba AC sama lampu mati, beberapa detik nyala lagi. Dari situ mulai penasaran sama Islam," ucapnya.

Ia juga mengungkapkan karena lingkungan pertemannya didominasi orang muslim, Nathalie kerap ikut puasa dan belajar surat Al-Fatihah.

Takut

Nathalie mengaku takut untuk berterus terang kepada keluarganya soal keputusannya jadi mualaf. Akan tetapi, kekhawatiran Nathalie tidak terjadi.

"Mantan suami yang kemarin, dia berani ngomong dan akhirnya yang aku takutkan tidak sesuai ekspektasi aku, ternyata keluarga menerima-nerima saja," ungkapnya.

What's On Fimela
Loading