Sukses

Entertainment

Aksi Memukau CL di Panggung We The Fest 2022

Fimela.com, Jakarta Mantan member 2NE1, Lee Chae-rin atau CL sepertinya tak butuh banyak effort untuk menghipnotis penggemarnya dari atas panggung. Tampil di hari kedua gelaran We The Fest 2022 pada Sabtu (24/9/2022), perempuan 31 tahun itu sukses membuat penggemarnya berteriak histeris tanpa perlu menunjukkan banyaj gimmick dalam penampilannya.

Tampil di main stage, CL langsung disambut gemuruh teriakan penonton begitu keluar dari belakang panggung. Diiringi sejumlah penari latar, ia membuka penampilan dengan enerjik membawakan lagu berjudul Spicy.

"Apa kabar Indonesia. Saya sangat senang bisa berada di sini," ucapnya menyapa penonton yang hadir.

Repertoar yang Disajikan

CL tampil di depan penonton dengan gaya busana glamor bernuansa bling-bling dipadukan dengan celana pendek berwarna hitam. Dalam aksi panggungnya kali ini, CL membawakan sejumlah lagu seperti Hwa dan The Baddest Female.

Selain itu, lagu Five Star, Chuck, Dr Papper, Cherry, Lover Like Me, MTBD dan Hello Bitches juga tak lupa dibawakan. Hampir sepanjang penampilannya, CL sukses mengajak penonton ikut bernyanyi bersama.

Hal Lain

Selain lagu-lagu yang dibawakan, aksi panggung CL di hari kedua We The Fest 2022 juga terlihat memukau dengan sejumlah aspek lain yang menunjang. Aksinya menari bersama penari latar ditambah tata lampu apik dengan visual panggung yang dipersiapkan membuat penampilan CL selama sekitar 1 jam tak terasa membosankan.

Selain CL, hari kedua We The Fest 2022 juga dimeriahkan oleh penampilan sejumlah nama besar seperti NOAH, Isyana Sarasvati, Tulus, Vidi Aldiano, Offset dan Rehab. Keseruan We The Fest masih akan berlanjut di hari ketiga pada Minggu (25/9/2022) dengan line up yang tak kalah mentereng seperti Raisa, Dewa 19 feat Ello, Maliq & D'Essentials, Swae Lee dan beberapa nama lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading