Sukses

Entertainment

Tajir Melintir, Ini 6 Sumber Kekayaan Rizky Billar yang Jarang Tersorot

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Rizky Billar mengungkapkan ia memberikan uang bulanan pada Lesti Kejora dengan nominal fantastis. Seperti dikutip dari Intens Investigasi, uang bulanan sang istri mencapai 3 digit.

Selain uang bulanan, Lesti Kejora juga mendapat fasilitas istimewa. Lantas apa saja sumber kekayaan Rizky Billar? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Single

Rizky Billar mempunyai beberapa single pada 2020 dan 2021. Dari judul Now Only about You dan Melihatmu Bahagia, ia meraup banyak view.

Brand Ambassador

Sumber penghasilan lain dari Rizky Billar berasal dari brand ambassador. Seperti diketahui, ia menjadi brand ambassador dari beberapa produk terkenal.

Endorsement

Seperti artis Indonesia lainnya, Rizky Billar juga menggunakan akun Instagram pribadinya untuk endorsement. Akun Instagram miliknya mempunyai followers sebanyak 12 juta.

Bisnis

Rizky Billar juga mempunyai sejumlah bisnis yang bisa diliat di bio akun Instagram pribadinya. Bisnisnya mulai dari kuliner hingga perhiasan.

YouTube

Sebelum menikah, Rizky Billar sudah mempunyai channel YouTube sendiri. Kini ia mempunyai channel YouTube bersama sang istri yang bernama Leslar Entertainment.

TV

Rizky Billar kerap tampil di sejumlah program acara TV. Mulai dari juri, host, hingga bintang tamu juga ia coba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading