Sukses

Entertainment

Naik Moge, Penampilan Olla Ramlan Bikin Salfok

Fimela.com, Jakarta Artis Olla Ramlan kembali jadi perhatian publik. Bukan karena karya terbaru di dunia entertainment, melainkan penampilan saat menaiki motor gede (moge). 

Kabar tersebut diketahui dari akun instagram Olla Ramlan, Minggu (25/9/2022). Di situ, dia membagikan potretnya yang sedang bergaya di atas moge sambil tersenyum ke arah kamera. 

Tak banyak kata-kata yang ditulis Olla Ramlan sebagai keterangan foto tersebut. "My sunday (Mingguku)," tulisnya dalam bahasa Inggris dan diakhiri dengan emoji matahari.

Penampilan Olla Ramlan

Olla Ramlan memilih hoodie hitam, sneakers putih, dan sunglasses yang membuat penampilannya saat naik motor makin kece. Dia juga terlihat memakai celana super ketat dengan warna yang hampir sama dengan kulit.

Melihat unggahan Olla Ramlan, netizen langsung dibuat salfok. Sebagian dari mereka menyebut Olla Ramlan tidak memakai celana karena warna celananya seperti warna kulit.

Komentar Netizen

Wajar saja jika banyak netizen berkomentar di foto tersebut. Sebagian dari mereka mengingatkan agar Olla Ramlan tak lagi menggunakan celana itu lagi karena dinilai tidak pantas. 

"Besok besok jgn dipake buat moto lagi itu celana. Terlalu menyesatkan pandangan," tulis netizen. "Euh, tu celana nya warna kulit kayak ngga pakai celana ih aduh," timpal netizen lain. "Sepintas kayak nggak pakai celana," timpal netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading