Sukses

Entertainment

Foto di Depan Ka'bah, Wajah Citra Kirana Dipuji Cantik meski Tanpa Makeup

Fimela.com, Jakarta Citra Kirana baru-baru ini sedang berada di Tanah Suci untuk melakukan ibadah umrah. Kali ini ia pergi dengan sang suami, Rezky Aditya dan anaknya Keene Atharrazka Adhitya.

Keberangkatan kali ini menjadi ibadah umrah ketiga bagi Citra Kirana. Namun momen pergi ke Tanah Suci selalu membawa kebahagiaan tersendiri bagi Ciki dan keluarga.

Kebahagiaan itu terpancar dari beberapa unggahan Citra Kirana dan Rezky Aditya di media sosial. Ia tampak cantik dan bersinar saat berfoto di sekitar area Ka'bah. Pesonanya sukses menuai kekaguman.

Cantik Alami

Terdapat foto menarik saat Ciki, Rezky dan anaknya tengah berada di Baitullah. Mereka berselfie bersama saat Keene terlihat mengantuk dan memejamkan mata.

Yang tak kalah mencuri perhatian adalah wajah Citra Kirana yang tampak glowing. Banyak netizen memuji kecantikan wajah bintang sinetron ini yang begitu alami,

"Kak ciki cantik nya alami, masyaallah 😍😍," kata netter di unggahan Rezky Aditya. "MasyaAllah kak ciki cantik sekali, natural," sahut lainnya.

Doa untuk Anak

Selain Ciki dan Rezky, rupanya sang anak juga sudah punya banyak penggemar. Bocah yang akrab disapa Athar tersebut mendapat banyak pujian dan doa dari netizen.

"Difoto aja ganteng, bening bule gini apalagi lihat langsung 😍😍 mas atharrrr emang gaada obattttt deh 😍💚 @citraciki," kata seorang netizen. "Masyaallah mas,,sholeh banget ini mah❤️😍gumes banget si😂," timpal lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading