Sukses

Entertainment

Aditya Zoni dan Yasmine Ow Ungkap Jenis Kelamin Bayi Mereka

Fimela.com, Jakarta Aktor Aditya Zoni sedang berbahagia. Pasalnya, bayi dalam kandungan Yasmine Ow, istrinya, berjenis kelamin laki-laki. 

Sedari awal, ia memang sangat menginginkan anak laki-laki, berbeda dengan Yasmine yang menginginkan anak perempuan. Menurut Aditya, jika sang sulung berjenis kelamin laki-laki, ia akan bisa melindungi dan mengayomi adik-adiknya. 

Momen bahagia ini dibagikan langsung oleh Aditya melalui unggahan di akun Instagramnya. "Alhamdulillah team Anak cowokk menang! 🤪💙," tulisnya. 

Tujuh Bulan

Kandungan Yasmine sudah memasuki usia tujuh bulan. Hal inilah yang membuat jenis kelamin baby Z, panggilan untuk sang calon bayi, sudah dapat diketahui. 

Sebelum mengungkapkan jenis kelamin sang bayi, Aditya dan Yasmine menggelar tasyakuran 7 bulan kehamilan yang dihadiri oleh keluarga besarnya. Dalam perhelatan itu, tampak pula aktris kawakan, Christine Hakim yang turut hadir memberikan dukungan dan doanya. 

Menikah Resmi

Aditya juga sempat membeberkan rencanya menikahi Yasmine Ow secara resmi bulan depan. Pernikahan mereka itu akan dimulai dengan akad lalu dilanjutkan dengan resepsi.

Aditya menuturkan pernikahan resmi mereka akan diadakan sebelum sang bayi lahir. Sementara itu, resepsi mereka akan diselenggarakan setelah persalinan. Namun, baik Aditya dan Yasmine, keduanya masih disibukkan dengan persiapan dokumen syarat nikah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading