Sukses

Entertainment

Nathalie Holscher di Unfollow Anak Sule, Nama Putri Delima Ikut Terseret

Fimela.com, Jakarta Hubungan Nathalie Holscher dan Sule sudah cukup lama berakhir dengan perceraian. Namun begitu, kehidupan mereka pasca berpisah masih terus jadi bahan pergunjingan. Yang terbaru dan ramai menjadi perbincangan ialah aktifitas sosial media Ferdi, anak Sule yang diketahui tak lagi mengikuti instagram ibu sambungnya tersebut.

Padahal, sebelumnya hubungan Nathalie Holscher dan Ferdi terbilang cukup dekat dan saling kerap menunjukkan keakraban layaknya anak dengan orangtua. Terkait Instagram-nya yang tak lagi diikuti oleh Ferdi, Nathalie Holscher pun memberikan tanggapan.

Melalui unggahan di Instagram Story, ibu satu anak itu menjawab pertanyaan dari seorang warganet yang mempertanyakan masalah tersebut. Hal itu kemudian menjadi ramai diperbincangkan karena diunggah ulang oleh salah satu akun gosip.

"Bunn ga sadar ya kalau di unfol sama ***dy. Kok pada jahat si nge unfoll bundanya," tulis seorang warganet, dikutip dari Liputan6.

Jawaban Nathalie Holscher

Seolah ingin menjawab hal tersebut, Nathalue Holscher pun melontarkan pendapatnya. Tak punya kuasa untuk mengontrol semuanya, ia menyiratkan jika dari dirinya sudah berusaha sebaik mungkin untuk tetap menjaga hubungan baik dengan Ferdi.

"Terkadang manusia yang di inget buruknya aja. Yang jelas aku pernah berjuang berusaha semampu aku kan aku gak sempurna hehe," jawab Nathalie Holscher.

"Kalau anak kecil apa mungkin bisa unfol tanpa berfikir dulu? Move on yuk! Ini udah terlalu toxic bgt. Silent is gold ceunah hehe.. We'll see ya," lanjutnya kemudian.

Curiga

Terkait hal tersebut, warganet pun lantas menduga-duga. Ada yang beranggapan jika keputusan Ferdi tak lagi mengikuti akun instagram Nathalie Holscher dipengaruhi oleh kakaknya, Putri Delina.

"Sipaling intropet kali yg unfoll," kata salah satu warganet menduga. "sm si tuan putri kaleeee," timpal yang lainnya. "Paling hapenya d pinjem Ama buah delima trs Dese yg unfolow," sahut yang lain lagi berspekulasi.

What's On Fimela
Loading