Sukses

Entertainment

Robby Shine Menunggu Permintaan Maaf Dari Billy Syahputra

Fimela.com, Jakarta Setelah Billy Syahputra menghina Natasya Shine disebuah acara. Robby Shine juga membuka pintu perdamaian dengan Billy Syahputra, ia masih menunggu itikad baik dari adik Olga Syahputra itu untuk meminta maaf kepadanya.

Robby juga menegaskan pihaknya hanya menginginkan permintaan maaf dari Billy Syahputra. "Kami orangnya simpel, ya, sederhana saja. Orang minta maaf, selesai," ujar Robby Shine Senin (26/9).

Dia mengatakan Billy Syahputra tidak perlu menemuinya langsung untuk meminta maaf kepadanya hanya berupa video saja. Suami dari Natasya Shine itu tidak memberikan tenggat waktu kepada artis senior tersebut untuk meminta maaf.

Hanya Video

Billy hanya perlu membuat video permintaan maaf kepada Natasya Shine. Robby Shine juga memberikan peringatan kepada mantan pacar Amanda Manopo itu untuk tidak mengulang hal yang sama kepada orang lain.

"Enggak usak ketemu saya, enggak usah repot-repot, dia sibuk kali, no problem, bikin video (permintaan maaf). Kalau sudah minta maaf, sadar dan jangan diulangi, ke orang lain jangan ngomong begitu lagi, terutama perempuan kan nggak baik diomongin kayak gitu," ucap Robby Shine

Tidak Ada Batas Waktu

Tak ada batas tenggat waktu yang ditentukan dari Robby Shine untuk Billy Syahputra untuk membuat video permintaan maaf. Ia hanya meminta kesadaran dari pria berusia 31 tahun itu atas kesalahannya.

"Nggak ada (batas waktu), terserah dia aja, yang penting ada kesadaran dan minta maaf, selesai. Sesederhana itu. Saya cuma menjaga harga diri istri," ujar Robby Shine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading