Sukses

Entertainment

Dikabarkan Dekat dengan Frans Faisal, Nathalie Holscher: Akhirnya Bisa Senyum Lagi

Fimela.com, Jakarta Nathalie Holscher kembali menata hidup setelah berpisah dengan komedian, Sule. Ia kini mengasuh Adzam, putranya yang belum genap berusia satu tahun.

Momen perceraian tentu bukan hal mudah yang harus ia hadapi. Karenanya penting bagi Nathalie untuk menjaga kondisi baik secara fisik maupun mental untuk menghadapi hal tersebut.

Namun belakangan Nathalie Holscher mengaku sudah bisa tersenyum kembali. Gara-garanya ia bertemu dengan seorang pria, yang belakangan diketahui adalah Frans Faisal.

Bisa Senyum Lagi

Nathalie beberapa kali menunjukkan kesedihan di media sosial, mulai curhat sampai berurai air mata. Namun ia mengaku hadirya Frans bisa membuat dirinya perlahan bangkit.

"Aku kan scroll tiktok gitu, ada salah satu netizen yang ngedit dari podcast aku yang nangis, sedih, digabung sampai ketemu Frans yang udah mulai senyum lagi," tuturnya dilansir dari KapanLagi.com (21/9/2022).

Hal yang Disuka

Nathalie Holscher merasa lebih bahagia ketika bertemu Frans. Permasalahan yang ia hadapi terasa lebih ringan. Ia juga mengaku sudah ikhlas dengan kejadian yang ia alami.

Kalau boleh jujur, pas bahagia aku bisa ikhlas dan legowo pas udah kenal Frans. Soalnya dia orangnya menghibur gitu, jadi seru orangnya," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading